Jumat, Oktober 31, 2025

 

shade

PEMBINAAN BIDANG TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL SERTA PENGAWASAN OLEH PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG RI

Senin, 9 Oktober 2023, Pengadilan Negeri Padang Panjang telah mengikuti acara Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung secara virtual via zoom yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Pertama seluruh Indonesia.

Selengkapnya...

APEL PAGI PN PADANG PANJANG - 09/10/2023

Senin, 9 Oktober 2023, telah dilaksanakannya Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai Pengadilan Negeri Padang Panjang dan Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Ibu Lili Evelin, S.H., M.H., selaku Pembina Apel.

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERMA NO.1 TAHUN 2022 DAN SOSIALISASI SPPT-TI

Jumat, 6 Oktober 2023, telah dilaksanakan 2 agenda sosialisasi di lingkungan Pengadilan Negeri Padang Panjang, yaitu:
1. Sosialisasi Perma Nomor 1 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penyelesaian Permohonan dan Pemberian Restitusi dan Kompensasi kepada Korban
    Tindak Pidana. (oleh Hakim PN Padang Panjang Bapak Prama Widianugraha, S.H., M.H.)
2. Sosialisasi Sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana secara Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI).
   (oleh Hakim PN Padang Panjang Ibu Sartika Dewi Hapsari, S.H., M.Kn., dan Panitera PN Padang Panjang Ibu Yusrita, S.H.)

Selengkapnya...

APEL SORE PN PADANG PANJANG - 06/10/2023

Jumat, 6 Oktober 2023, telah dilaksanakan Apel sore yang diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Padang Panjang sebagai peserta dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Agung Wicaksono, S.H., M.Kn. selaku Pembina Apel.

Selengkapnya...

NILAI INDEKS SKM & SPAK PERIODE JULI-SEPTEMBER 2023

Berdasarkan hasil survey Periode 1 Juli 2023 - 30 September 2023 Pengadilan Negeri Padang Panjang memiliki Nilai Indeks SKM 3,77 (94,34%) dan SPAK 3,96 (99,12%).
Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan. Masukan Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan satuan kerja kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.