Selasa, April 23, 2024

 

shade

PEMBINAAN, PENGAWASAN DAN SERTIFIKASI MUTU PENGADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) DI PENGADILAN NEGERI PADANG PANJANG OLEH TIM ASSESOR PENGADILAN TINGGI PADANG

Padang Panjang - Senin s.d. Selasa, tanggal 22 s.d. 23 April 2024 Tim Assesor dan Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Padang Melaksanakan Pembinaan, Pengawasan dan Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH) di Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Selengkapnya...

SOSIALISASI PROGRAM AMPUH DAN SIPACU

Senin, Tanggal 1 April 2024, dilaksanakan Sosialisasi Program AMPUH dan SIPACU oleh Pengadilan Tinggi Padang yang diikuti oleh Seluruh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Admin AMPUH se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang.

Selengkapnya...

PEMERIKSAAN FISIK DAN KELAYAKAN KENDARAAN DINAS RODA 4 DAN RODA 2 PADA PENGADILAN NEGERI PADANG PANJANG

Rabu, 20 Maret 2024 telah dilaksanakan Pemeriksaan Fisik dan Uji Kelayakan Kendaraan Dinas Roda 4 dan Roda 2 di Lingkungan Pengadilan Negeri Padang Panjang oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Agung Wicaksono S.H., M.Kn. bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Feri Anda, S.H.,M.H, Sekretaris Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Suikhsan Arselan, S.E, S.H. dan Kasubbag Umum & Keuangan Bapak Nofrizal.

Selengkapnya...

PEMERIKSAAN GABUNGAN KENDARAAN BERMOTOR

Senin dan Selasa, Tanggal 1 - 2 April 2024, dilaksanakan Sidang di tempat oleh Pengadilan Negeri Padang Panjang dan Pemeriksaan Gabungan oleh Tim dari Polres Padang Panjang bersama dengan DLLAJ Kota Padang Panjang, Kejaksaan Negeri Padang Panjang, dan Jasa Raharja di Terminal Bukit Surungan Padang Panjang,

Selengkapnya...

PELATIHAN SERVICE EXCELLENT JUMAT 16/02/2024

Padang Panjang, Jumat 16 Februari 2024 Pengadilan Negeri Padang Panjang Bersama Bank Syariah Indonesia KCP Padang Panjang melaksanakan Kegiatan pelatihan Service excellent yang diikuti oleh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Negeri Padang Panjang. Pemateri dari PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk. KCP Padang Panjang, Sebagai pemateri utama Bapak Rezy Azerya, S.S.,M.E., Funding & Transaction Retail BSI Padang Panjang.

Selengkapnya...