Jumat, Maret 29, 2024

 

shade

 

Rabu, 10 Februari 2021, Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bpk. Dadi Suryandi, S.H., M.H. menyambut kedatangan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Padang Panjang Bpk. Rudi Kristiawan, AMd.IP., S.H., M.M.

Kepala Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Padang Panjang Bpk. Rudi Kristiawan, AMd.IP., S.H., M.M. melakukan kunjungan kedinasan ke Pengadilan Negeri Padang Panjang  dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas serta koordinasi di dalam pelaksaan tugas. Dalam kegiatan koordinasi tersebut dibicarakan mengenai penguatan pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi dari masing-masing instansi agar dapat menyamakan persepsi dan mencari solusi atas kendala yang ada yang saling berkaitan dengan instansi khususnya masalah yang berhubungan dengan jadwal sidang, tahanan, eksekusi putusan, dan hal lainnya yang terkait.

 

Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang, Bpk Dadi Suryandi, S.H., M.H.  mengapresiasi kunjungan Ka rutan ini dan berharap semoga komunikasi ini bisa terjalin dengan intens dan baik antar lembaga terkait.

 

Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang menyambut hangat kedatangan Ka Rutan Padang Panjang.