Sabtu, April 27, 2024

 

shade

Padang Panjang, Jumat 16 Februari 2024 Pengadilan Negeri Padang Panjang Bersama Bank Syariah Indonesia KCP Padang Panjang melaksanakan Kegiatan pelatihan Service excellent yang diikuti oleh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Negeri Padang Panjang. Pemateri dari PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk. KCP Padang Panjang, Sebagai pemateri utama Bapak Rezy Azerya, S.S.,M.E., Funding & Transaction Retail BSI Padang Panjang.

Materi yang disampaikan terkait bagaimana dan apa saja yang bisa dilakukan untuk menciptakan service excellent atau pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat. Service Excellent adalah kepedulian kepada masyarakat baik dalam sikap, perhatian, tanggung jawab dan integritas untuk mewujudkan kepuasan masyarakat. Selain pemaparan materi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan praktek untuk mengaplikasikan teori yang disampaikan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah dan meningkatkan wawasan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Padang Panjang terkait pelayanan prima dan service excellent.